Afterwork DJ School (@afterworkdjschool) • Instagram photos and videos, Hallo sahabat Afterwork, pada kali ini kita akan bahas suatu program yang akan dijalankan Afterwork, yaitu Afterwork Road Show, dimana pada Afterwork Road Show ini kita akan mampir ke beberapa kafe ataupun social space terdekat untuk menunjukkan bahwa Afterwork DJ School telah dibuka untuk kalian yang ingin belajar DJ dengan harga terjangkau.

Road Show ini juga bertujuan untuk mengenalkan ke khalayak umum jika kita bisa menikmati musik tanpa harus mengonsumsi minuman beralkohol. Selain itu tujuan lain dari Afterwork Road Show ini adalah untuk mensosialisasikan bahwa musik DJ tidak hanya dinikmati di Club saja, melainkan kalian juga bisa menikmati musik DJ di lounge dan juga kafe.

 

Afterwork Road Show Performance, akan diadakan bulan ini sampai bulan selanjutnya (jadwal di update melalui social media Afterwork DJ School).

Afterwork DJ School (@afterworkdjschool) • Instagram photos and videos, Jangan lupa kalian bisa meramaikan acara afterwork road show nanti yaa tanpa dipungut biaya

Afterwork DJ School (@afterworkdjschool) • Instagram photos and videos, untuk info lebih jelasnya jangan lupa untuk follow sosial media kita di instagram facebook maupun platfom sosial media lainnya, Terimakasih